[TUTORIAL] Log Out Flyme/Meizu Account
Ada beberapa User yang tidak dapat melakukan LogOut Flyme/Meizu Account. Salah satu alasan terbesarnya karena Beli Bekas/Second dan User pertamanya belum me-LogOut Flyme Accountnya. Ada 2 cara untuk melakukan LogOut Flyme jika tidak tahu passwordnya:
Langkah ke-1, Forget Password:
Masuk ke situs: https://i.in.meizu.com/forgetpwd
Masukkan Flyme Account (Email @flyme.cn atau No.HP) dan captcha
Masukkan verification code yang dikirim (ke Email atau No.HP)
Ganti password dengan yang baru.
Jika berhasil, coba login kembali di Flyme Account pada HH.
Logout,.
DONE,.!!
Langkah ke-2, Reset via SC:
Foto kotak bagian belakang dan nota pembelian.
Kirim email,
Ke: mzcs@meizu.com
Subject: Please Help for Password Flyme Account
Attach/Lampirkan:
- Dus / Kotak dan pastikan IMEI di dus sama di HH. *wajib ada
- Nota pembelian. *wajib ada
- Screenshot Flyme Account saat ini.
- Screenshot Setting > About Phone/Tentang Ponsel
Isi:
Dear Meizu Customer Service,
Ada beberapa User yang tidak dapat melakukan LogOut Flyme/Meizu Account. Salah satu alasan terbesarnya karena Beli Bekas/Second dan User pertamanya belum me-LogOut Flyme Accountnya. Ada 2 cara untuk melakukan LogOut Flyme jika tidak tahu passwordnya:
Langkah ke-1, Forget Password:
Masuk ke situs: https://i.in.meizu.com/forgetpwd
Masukkan Flyme Account (Email @flyme.cn atau No.HP) dan captcha
Masukkan verification code yang dikirim (ke Email atau No.HP)
Ganti password dengan yang baru.
Jika berhasil, coba login kembali di Flyme Account pada HH.
Logout,.
DONE,.!!
Langkah ke-2, Reset via SC:
Foto kotak bagian belakang dan nota pembelian.
Kirim email,
Ke: mzcs@meizu.com
Subject: Please Help for Password Flyme Account
Attach/Lampirkan:
- Dus / Kotak dan pastikan IMEI di dus sama di HH. *wajib ada
- Nota pembelian. *wajib ada
- Screenshot Flyme Account saat ini.
- Screenshot Setting > About Phone/Tentang Ponsel
Isi:
Dear Meizu Customer Service,
In this case, can you help me for LogOut My Flyme/Meizu Account because I forgot my password and is not using this account. My Meizu data as follows:
Account: [nohp / email akun flyme saat ini]
IMEI 1: [no.imei 1]
IMEI 2: [no.imei 2]
Serial Number: [serial number di Setting > About Phone]
Type: [tipe HH, seperti Meizu M3 Note L681H]
Country: INDONESIA
Based on these data, I attach the following:
1. Photo of The Back of The Box.
2. Photo of The Invoice.
3. My Current Flyme Account screenshot.
Thank you for the help.
Jika sudah dikirim, tunggu saja balasan dari pihak Meizu pusatnya. Rata-rata 1-4 hari email akan dibalas, dan ikutin semua yang diminta.
DONE,.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar